An Impulsive Neophyte

Thursday, March 17, 2005

hei kamu.

seharusnya kau jadikan waktumu berharga. seharusnya kamu bekerja. belajar. atau apa saja.

bukan duduk di sini. memikirkan sesuatu yang kamu tau akan tiba waktunya, dengan izinNya.

bukan tertegun di sini. bermimpi seseorang akan membawamu ke pantai yang mungkin hanya ada dalam angan. dan mendengarkan nyanyi sunyi ombak dalam diam. menyapa ramah bisik angin yang tak pernah kau dan dia kenal sebelumnya. dalam diam.

lalu kenapa kamu masih di sini?

3 Comments:

  • At Thursday, March 17, 2005 8:45:00 PM, Blogger anginmerahjambu said…

    saya benarbenar merindukan pantai dan damainya. ah, semakin lama saya semakin banyak mengoleksi rindu. mungkin saya mulai terpikat akan keindahan rindu. atau mungkin karena saya memang hanya pemimpi yang mendamba damai yang sederhana.

     
  • At Thursday, March 17, 2005 9:04:00 PM, Blogger anginmerahjambu said…

    btw jyb bang yass san (4 orang terpilih! ;)), kalau perlu translation tulisan yang ini, bilang dnd aja, jgn asumsi2 nanti salah duga hehe..

     
  • At Sunday, March 20, 2005 12:07:00 PM, Blogger Ainun Najib said…

    ehmm semoga saya tidak salah duga sih, tapi cukup tepat dyn buat saya saat ini ! terlalu banyak mengharap tanpa bertindak, oke anda benar kenapa saya musti masih disini? lebih baik saya cuci baju di pagi ini. mari mari...

     

Post a Comment

<< Home