An Impulsive Neophyte

Saturday, November 12, 2005

setelah sekian lama

watching ramayana today, sekumpulan anak muda singapura mencoba menampilkan drama-wayang dg persiapan hanya 3minggu, cukup impresif walau dapat dikritik disana-sini tapi semangatnya patut dihargai. menarik. masih ingat jaman dulu kita masih kecil, ketika TPI masih menayangkan acara2 pendidikan (misalnya: anak2 yg belajar kelompok mencari jari2 dan diameter lingkaran, bagaimana membeli sepatu dalam bahasa inggris), sempat ada kan film ramayana/mahabharata...

i miss home. setelah sekian lama. dnd cepat sekali lupa, dan semester ini rindu memang agak sombong. tapi mungkin ini indahnya jauh dari rumah. atau mungkin hanya efek dari lagu "pupus" yang tak sengaja dnd dengar lagi sore ini, setelah sekian lama :)

4 Comments:

  • At Sunday, November 13, 2005 8:06:00 AM, Blogger anginmerahjambu said…

    saya kemarin dari Lee Wee Nam library lho.. mungkin marta ga tau tapi ainun pasti tau! (tampaknya teman kita ini banyak tau hehe)

    kemarin di raffles place ada yg pasang lagu westlife marta.

     
  • At Sunday, November 13, 2005 9:18:00 AM, Blogger Ainun Najib said…

    huehuehuehue si serba tahu yang baru tahu kalau dibilang banyak tahu padahal aslinya banyak tidak tahu hal-hal yang perlu saya tahu


    *tahu tahu, goreng goreng, sambal petis kecap, mari mari hangat nikmat murah meriah

    **gilee... jadi ngiler sendiri

     
  • At Sunday, November 13, 2005 1:52:00 PM, Blogger Ainun Najib said…

    Tahu nggak ? Tahu itu diketahui bisa menambah pengetahuan lho, tahu kan?
    Ketahuilah, pencipta tahu itu tahu kalo tahu ciptaannya itu bakal diketahui bisa menambah pengetahuan bagi orang-orang yang mengetahui. Kita sama-sama tahu lah, kalau yang membuat tahu, dan membuat kita tahu bahwa tahu bisa menambah pengetahuan, ketahuilah, orang-orang berpengetahuan semuanya tahu, bahwa Dia Maha Tahu.

    Tahu ?

     
  • At Sunday, November 13, 2005 2:54:00 PM, Blogger anginmerahjambu said…

    tahu tahu mengetahui bahwa tahu itu diketahui dapat memberitahu yang tidak tahu menjadi tahu walau tau bahwa tidak tahu bisa tahu tahu tidak diketahui..

    belajar bro!

     

Post a Comment

<< Home