An Impulsive Neophyte

Monday, March 28, 2005



rumah susun toh yi, jalan jurong kechil, singapura

menurut dnd rumah susun adalah tempat yang lucu. di sana ada banyak keluarga yang tinggal berdekatan tapi tidak saling mengenal. tempat orangorang merasa kesepian secara kolektif.

berhubung dinda hampir pindah (lagi) dari rumah susun yang ini akhir bulan depan, dnd mau publikasiin dulu nih kamar dnd. kebetulan dnd dapat master bedroom, jadi memang banyak ruang kosong berhubung hanya ditempati oleh dnd sendiri. tempat tidurnya aja queen size! bisa bergulingguling ke kanan kiri gak jelas gitu kalau mau. tapi dnd gak suka lho! hehe. dnd juga punya kamar mandi sendiri, jadi dnd gak ada masalah dengan kebersihan dibanding dgn kamar mandinya Sandra anak tanah abang dan Shuh Lin anak malaysia (kan bersihinnya tanggung jawab berdua... saling bergantung deh jadinya :)), teman2 satu rumah dnd. kalau subuh2, dnd bisa ngintip lewat jendela ke gedung seberang, jadi ritual yang menyenangkan melihat lampu2 di gedung rusun seberang menyala satu persatu. blip. blip. alhamdulillah banget dnd msh bisa tinggal di kamar senyaman ini. ada nuansa yang beda dibandingkan waktu dnd tinggal di condominium. tapi dua-duanya tetap menyenangkan kok! dnd ngerasa selama ini selalu dijaga dalam keadaan yang serba cukup. semoga dnd bisa selalu merasa begitu, apapun keadaannya nanti :)
[...dan lagi, kenapa pula namanya APARTment. apart. terpisah. sedangkan kami tinggal di satu bangunan yang SAMA? lucu kan.]

1 Comments:

Post a Comment

<< Home